Faktual dan Berintegritas


TALANG -- Kecelakaan maut terjadi di Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (9/9). Seorang pengendara tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan masuk ke kolong truk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan lintas Padang-Solok, persisya di Jorong Sungai Rotan, Nagari Cupak, sekitar pukul 15.00. Kemacetan tak terelakkan akibat kejadian itu.

Informasi yang diperoleh swapena.com, satu unit srpeda motor jenis matic datang dari arah Lubuk Selasih arah Kota Solok. Sampai di tempat kejadian peristiwa (TKP) tiba-tiba sepeda motor tanpa nomor polisi itu slip. Saat bersamaan datang truk BA 8374 JU, tak ayal korban bersama sepeda motor itu masuk ke kolong truk.

Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian itu segera memberi pertolongan. Sedangkan aparat Satlantas Polres Solok yang mendapat informasi kejadian itu segera meluncur ke lokasi kejadian.

Kapolres Solok melalui Kasat Lantas Polres Solok Iptu Zarwiko Irzal membenarkan kasus kecelakaan tersebut. "Korban yang mengendarai sepeda motor matic itu datang dari arah Padang menuju Solok. Ketika sampai di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami slip karena cuaca hujan dan jalan licin, dan membuatnya terjatuh. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Talang " katanya. 

Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Solok. Sedangkan kedua kendaraan dijadikan barang bukti. (*)

 
Top