Faktual dan Berintegritas



Lokasi penangkapan 


PADANG -- Perjuangan keras aparat kepolisian bersama masyarakat untuk menangkap terduga pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan, NKS berbuah hasil. Sang terduga pelaku berhasil ditangkap, Kamis (19/9) sekitar pukul 15.00.

Penangkapan terhadap terduga pelaku yang berisial IS terjadi persis pada hari ke 13 pelariannya. Ia ditangkap masih dalam wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Informasi yang diterima swapena.com, terduga pelaku ditangkap di Nagari Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Dari video yang beredar, IS ditangkap tengah bersembunyi di loteng rumah warga. Belum diketahui, rumah siapa.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan penangkapan terduga pelaku tersebut. “Alhamdulillah sudah tertangkap,”ujar Kapolres sebagaimana dikutip Vivanews.

Sebagaimana diketahui, gadis penjual gorengan, NKS hilang dari rumahnya di Nagari Guguak, Kayu Tanam pada Jumat sore 6 September lalu. Ia ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa terkubur di lahan belukar pada Minggu (8/9) lalu. (sp)


 
Top