Faktual dan Berintegritas

 


PADANG -- Semakin dekat dengan  Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia ke-79, Dinas Tenaga Kerja dan  Perindustrian (Disnakerin) Kota Padang membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan pengendara. Pembagian bendera dilakukan di depan kantor Disnakerin, Jalan Rasuna Said, Padang, Rabu (31/7).

Kepala Disnakerin Kota Padang, Ferri Erviyan Rinaldy mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Dengan pembagian bendera ini juga masyarakat dapat merasakan euforia menjelang 17 Agustus mendatang.

"Hari ini kita membagikan 200 lembar bendera dengan berbagai ukuran,  dalam rangka gerakan pemberian 10 juta  bendera kepada masyarakat. Pembagian bendera merah putih secara gratis ini  sebagai bentuk menumbuhkembangkan rasa nasionalisme," terangnya.

Ia menambahkan, ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, agar masyarakat  Kota Padang dapat menyambut dengan penuh semangat. 

"Mari kita sambut  bulan kemerdekaan dengan semangat khususnya semangat membangun Kota Padang menjadi lebih baik," ajaknya.

Pembagian bendera merah putih  tersebut juga berkolaborasi bersama BPJS Ketenagakerjaan dan Badan Perlindungan Pekerja  Migran Indonesia (BP2MI). (dkf)

 
Top