Faktual dan Berintegritas


BANJARMASIN -- Selain menggondol  medali emas, kontingen PWI Sumbar juga raih dua medali perunggu. Demikian diumumkan pada penutupan Porwanas di Banjarmasin, Kalimantan Selatan malam ini.

Dua perunggu kontingen Sumbar itu berasal dari cabang jurnalistik. Dua peserta dari PWI Sumbar itu adalah Reviandi dan Guspayendri. Penerima medali diwakili Andri Besman dan Science Asra.

Reviandi menyabet perunggu dari kategori karya tulis investigasi dan Guspayendri kategori fotografi. Reviandi dengan judul karya tulis investigasinya "Geopark Meratus, Harapan Cuan Warga Belangian dan Suplai Oksigen Dunia" berada di peringkat 5 dengan satu perunggu. 

Khusus fotografi, Guspayendri yang hanya menggunakan kamera ponsel justru bisa mengungguli peserta lainnya dari berbagai provinsi.

"Luar biasa. Ini pencapaian luar biasa dari kontingen PWI Sumbar. Terima kasih kawan-kawan," komentar Ketua PWI Sumbar, Widya Navies.

"Dengan pakai HP saja kita bisa juara, apalagi kalau pakai kamera rancak," sebut Ketua Kontingen PWI Sumbar, Sawir Pribadi.

Berkat doa kawan-kawan, Allah SWT berikan yang terbaik u tuk kita bersama. Salam khusus dan selamat untuk duta Sumbar Haji Jeff, EJ, Reviandi dan Gusfa. Teristimewa buat Emil bersama Reviandi sebagai tim solid, taat azas dan patuh aturan, yang menghasilkan yang terbaik untuk kita semua," kata Official Cabang Jurnalistik, H. Amiruddin.

Baik Widya Navies, Sawir Pribadi,  Amiruddin maupun mengurus PWI Sumbar lainnya merasa bersyukur atas capaian tersebut. Diharapkan pada Porwanas mendatang bisa lebih hebat dari ini. (sp)

 
Top