Faktual dan Berintegritas



PADANG - Apri Siswandi (68), peserta dari Pengambarin, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang berhasil memenangkan doorprize utama berupa satu unit sepeda motor dalam Padang Gowes Adventure, Minggu (4/8).

Kegiatan yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi (HJK) Padang ke-355 itu diikuti ribuan peserta yang berasal dari berbagai daerah di luar Kota Padang, hingga luar Provinsi Sumbar.

Setelah ribuan peserta melinatasi rute sepanjang 26 kilo meter, pihak panitia melakukan pengundian kupon peserta di Gedung Youth Centre. Apri Siswandi langsung melonjak kegiatan begitu nomor kupon undian miliknya diumumkan panitia. Ia tak menyangka akan memenangkan hadiah sebesar itu.

"Tak pernah terbayang sama sekali akan mendapatkan hadiah yang begitu besar ini," ujar Apri Siswandi dengan mata berkaca-kaca.

Dikatakan, ia datang ke iven Padang Gowes Adventure bersama rekan-rekannya dari klub sepeda "LPCC".

"Alhamdulilah bersyukur kepada Allah atas semua ini, terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang telah menyediakan hadiah berupa satu unit motor dalam iven ini. Semoga Kota Padang semakin jaya ke depannya," ucap Apri Siswandi.

Hadiah utama satu unit sepeda motor itu langsung diserahkan Penjabat (Pj) Wako Padang Andree Algamar dan istri Ny. Vanny Andree Algamar didampingi Pj. Sekda Yosefriawan, serta Kadispora Kota Padang Afriadi, serta pimpinan OPD lain. (dkf)

 
Top