Faktual dan Berintegritas

Putri Laila Ramadhani, M.Pd 


PADANG - Putri Laila Ramadhani, M.Pd. yang merupakan alumnus Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri  Padang (UNP) diterima sebagai tenaga pengajar di Osh, Kyrgyzstan.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri  Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum di kampus FBS UNP, kawasan Air Tawar, Padang Rabu (7/8).

Dikatakan Ermanto,  Putri Laila Ramadhani, menyampaikan informasi lulus diterima sebagai guru bahasa Inggris setelah berada di Osh, Kyrgyzstan.

"Putri Laila Ramadhani, M.Pd. juga menyampaikan bahwa dirinya mengajar di Kyrgyzstan yakni di Osh Sema Cambridge, Cambridge International School," kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Dengan demikian kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., alumni Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri  Padang dan lebih khusus dari Departemen Bahasa dan Sastra Inggris sudah beberapa yang menjadi guru di Kyrgyzstan.

"Para alumnus yang menjadi guru bahasa Inggris di sekolah-sekolah internasional di Kyrgyzstan tersebut baik lulusan program studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris, lulusan program studi S1 Sastra Inggris, maupun lulusan program studi S2 Pendidikan Bahasa Inggris,"  lanjut dia.

Lebih jauh Ermanto menyampaikan akan memperkuat jaringan dengan para alumni FBS UNP yang berada di luar negeri sehingga terbuka peluang lulusan baik sebagai pengajar bahasa Inggris maupun sebagai pengajar bahasa Indonesia. Demikian beritaminang.com. (*)

 
Top