Faktual dan Berintegritas


PADANG -- Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman, Padang lakukan penandatanganan dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang. Kerja sama tersebut dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kinerja bank tersebut.

Penandatanganan MoU dilangsungkan Selasa (2/7) di Padang oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman Ary Juwono dan Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Dr. Aliansyah, S.H., M.H. Hadir dari Bank BRI Khatib Sulaiman Manejer Mikro BRI BO Irwandi, Andri Afrianis, Dedi Mulyadi dan SBM Hafani Perdana Sari. Sedangkan dari Kejari Padang hadir Kasi Datun, Vivi Nila Sari, S.H., M.H. beserta Jaksa Pengacara Negara dan staf Datun.

Acara diawali sambutan Pimpinan Cabang Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman Ary Juwono. Ia menyampaikan harapan dengan adanya MoU dengan Kejari Padang dapat membantu Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman dalam menyelesaikan dan mengatasi persoalan yang selama ini dihadapi, seperti persoalan tunggakan nasabah, serta masalah lainnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Dr. Aliansyah, S.H., M.H. yang menyampaikan bahwa dengan dilakukannya kerjasama ini maka dapat membantu meningkatkan kinerja dari Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman dalam menyelesaikan permasalahan serta kendala yang dihadapi. Selain itu dengan adanya MoU tersebut diharapkan juga adanya SKK yang dikuasakan oleh Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman kepada Kejari Padang sehingga dapat menghasilkan produk Datun berupa penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya.

Terakhir Kejari Padang berharap agar penandatangan perjanjian kerjasama ini tidak hanya bersifat formalitas namun dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bank BRI Cabang Khatib Sulaiman untuk meningkatkan pelaksanaan tugas di masa datang. (sp)

 
Top