Faktual dan Berintegritas


PADANG, - PT Semen Padang menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk PWI Provinsi Sumatera Barat, Sabtu siang (15/6). Sapi tersebut diserahkan di kantor PWI Sumbar.

Sapi kurban tersebut diterima Ketua PWI Sumbar Widya Navies didampingi oleh Ketua DKP Zul Effendi dan jajaran pengurus lainnya.

Kepala Unit CSR PT Semen Padang Dedi M Siddiq mengatakan, total sapi qurban PT Semen Padang yang dibagikan tahun ini adalah 33 ekor.

"Sapi yang kita serahkan ke PWI adalah jenis limosin dengan berat 120 Kg," kata Dedi M Siddiq, didampingi staf CSR Boby dan Yumendri.

Sebelumnya, kata Dedi M Siddiq lagi, pihaknya juga menyerahkan sapi qurban untuk jamaah Naqsbandiyah Baringin Lubuk Kilangan.

"Untuk Kota Padang kita menyerahkan sebanyak 28 ekor, diantaranya kita serahkan di Nagari Pauh Limo sebanyak 3 ekor, Nagari Limau Manih 4 ekor, Taluak Bayua 1 ekor, Pampangan, stokeholder, dan daerah lainnya di Kota Padang," sebutnya.

Sementara itu, untuk korban bencana, penyerahan sapi kurban PT Semen Padang digabungkan dengan Setdaprov Sumbar. "Kita juga menyerahkan sapi kurban di empat perwakilan PT Semen Padang, yaitu Aceh, Dumai, Bengkulu dan Lampung," ujarnya.

Ketua PWI Sumbar Widya Navies menyampaikan terimakasih kepada PT Semen Padang yang telah menyumbangkan satu ekor sapi kurban ke PWI Sumbar.

"Terima kasih kepada PT Semen Padang, semoga kemitraan kita terus terjalin dan kalau dapat tahun depan ditingkatkan menjadi dua ekor," katanya. (*)

 
Top