Faktual dan Berintegritas



PADANG -- Segenap pengurus PWI Provinsi Sumatera Barat melakukan aksi bersih-bersih di kantor PWI Sumbar, Sabtu (15/6). Aksi itu dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 H.

"Alhamdulillah, hari ini kita goro bersih-bersih kantor menjelang hari raya Idul Adha,"  ungkap Ketua PWI Sumbar terpilih Widya Navies di sela-sela pelaksanaan goro.

Dikatakan Widya Navies, untuk hari raya kurban tahun ini, PWI Sumbar akan memotong empat ekor sapi qurban.

"Pelaksanaan pemotongan hewan kurban kita rencanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024," ungkap Widya Navies.

Dijelaskan Widya Navies, empat sapi qurban yang akan dipotong di PWI Sumbar tersebut merupakan sumbangan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, PT Semen Padang, Bank Nagari dan Kapolda Sumbar.

"Hari ini, sapi yang dari Pak Andre Rosiade sudah kita terima langsung, dan dari Bank Nagari tadi sudah diserahkan secara simbolis kepada kita, pada hari Rabu mereka antarkan ke lokasi pemotongan di kantor PWI Sumbar," terangnya.

Widya Navies menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah menyumbangkan hewan qurban ke PWI Sumbar.

"Kami atas nama pengurus PWI Sumbar menyampaikan terimakasih kepada Pak Andre Rosiade, Dirut Semen Padang, Bank Nagari dan Bapak Kapolda yang telah menyumbangkan sapi kurban ke PWI Sumbar," katanya.

Menurut Widya Navies, daging qurban nanti akan dibagikan kepada pengurus, anggota PWI, janda wartawan dan warga sekitar kantor PWI Sumbar.

"PWI Sumbar sudah membentuk panitia qurban yang diketuai Jayusdi Effendi," ujarnya. (*)

 
Top