Faktual dan Berintegritas


PADANG - Bantuan satu ekor sapi kurban dari Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade, diterima Ketua PWI terpilih, Widya Navies  di kantor PWI Sumbar, Sabtu (15/6).

"Saya serahkan bantuan sapi kurban ini untuk disembelih, dan dagingnya dapat dimanfaatkan oleh anggota PWI Sumbar serta warga sekitar," ujar Filda, utusan Andre Rosiade, saat menyerahkan sapi kurban tersebut kepada Ketua PWI terpilih, Widya Navies.

Dalam kesempatan tersebut, Filda juga menyampaikan salam dari Andre Rosiade yang berhalangan hadir.

"Pak Andre menyampaikan salam hangatnya kepada seluruh anggota PWI dan masyarakat Sumbar. Beliau berharap bahwa momen Idul Adha 1445 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan," tambahnya.

Widya Navies mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan berharap sapi kurban ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anggota PWI  dan masyarakat sekitar. 

"Kami sangat menghargai perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Bapak Andre Rosiade melalui bantuan ini. Semoga berkah kurban ini dapat dirasakan oleh banyak pihak," ujar Widya.

Penyerahan sapi kurban ini merupakan bagian dari upaya Andre Rosiade untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat, khususnya di Sumatera Barat. 

Pada Idul Adha tahun ini PWI Sumbar menerima bantuan sapi kurban 4 ekor. Selain dari Andree Rosiade, ada juga bantuan dari Bank Nagari, Kapolda dan Semen Padang. (*)


 
Top